Panel Surya Jakarta

Senin, 22 Desember 2014

Lampu Taman Tenaga Surya PJU Mini 4 LED, Panel Surya Untuk Penerangan Rumah, Panel Surya Pada Rumah, Panel Surya Rumah Tangga, 085894057038

www.PanelSuryaJakarta.com - Jual Panel Surya Untuk Rumah Tangga, Panel Surya Untuk Atap Rumah, Panel Tenaga Surya Untuk Rumah Tangga, Panel Surya Untuk Rumah Tangga, Panel Surya Di Atap Rumah, Panel Surya Untuk Rumah Tinggal, Panel Surya Bekas, Panel Surya Buatan Sendiri, Panel Surya Buatan, Panel Surya Paket Mini, Panel Surya Cara Kerja, Panel Surya Cell, Panel Surya China, Panel Surya Charger, Panel Surya Controller, Panel Surya Charger Hp
Panel SuryaDi Rumah - Lampu Taman Tenaga Surya model tancap PJU ( Penerangan Jalan Umum ) mini 4 LED sebagai lampu halaman / lampu taman / lampu pinggir kolam ikan / kolam renang, supaya taman dan rumah anda terasa hidup dan tidak gelap-gelapan.
Spesifikasi produk Lampu Taman Tenaga Surya  :
* Berbahan plastik tebal
* Sama sekali tidak memerlukan kabel maupun listrik rumah anda.
* Pemasangan sangat mudah, anda hanya tinggal menancapkannya saja, tidak perlu menarik kabel dan anda tidak perlu membobok lantai hanya untuk menanam kabel !!!!
* Sudah dilengkapi dengan sensor cahaya, pagi hari saat langit mulai terang lampu akan mati sendiri dan panel akan mencharge baterai, kemudian sore hari saat langit mulai gelap, lampu akan menyala dengan sendiri nya dan seterusnya.
* produk ini fully Waterproof / sepenuhnya anti air dan tahan hujan, tetapi tidak untuk direndam didalam air
* Tidak memerlukan perawatan khusus
* Dimensi : tinggi x lebar =50 x 16 cm
* Berat produk : 183 gram
* Berat paket : 220 gram termasuk packing luar
* Ketahanan menyala : 6-9 jam
* lampu dengan 4 LED
* Usia lampu LED 50,000 jam
* Dan yang terpenting : Lampu PanelSurya Untuk Rumah Tangga ini  akan tetap menyala meski listrik pln rumah anda mati !!!
Harga pembelian sudah termasuk baterai, segera setelah anda menerima barang, anda bisa langsung mencoba nya. Untuk hasil terbaik, jemur lah terlebih dahulu produk selama 2 hari dalam posisi ON, kemudian malam hari dimatikan. Hari ketiga anda bisa mulai menggunakannya secara maksimal karena baterai sudah terisi penuh.

Harga Panel Surya Untuk Rumah
Hanya Rp. 225.000,-( belum termasuk ongkir )
sudah bisa mendaptkan Lampu Taman Tenaga Surya canggih ini untuk mempercantik taman rumah anda.
Anda membutuhkan Info lebih lengkap mengenai Panel Surya ?
Anda ingin mengetahui apa saja paket panel surya kami ?
Kami siap membantu anda. Hubungi Marketing Officer Kami berikut :
PT CITY DIRECTORY ONLINE
Jl. Tembok No.63A, Kayu Putih, Pulo Gadung
Jakarta Timur – INDONESIA

Marketing Officer :
Sofwan Titahalawa – 0858.9405.7038

Tidak ada komentar:

Posting Komentar